Kamis, 18 Maret 2010

KETIKA BARU TUMBUH dan sekarang sudah menghilang jauh

3 orang berada persis di hadapanku..

dia adalah orang-orang yang ku anggap terpilih ketika semua nya telah ku lepaskan...

mereka adalah seseorang yang memiliki profesi yang sama tetapi berbeda jobdesk nya..

aku terenyah ketika salah satu dianta 3 itu sudah ada yang memiliki pasangan, awalnya kupikir dia bercanda, tetapi memang sungguhan sudah berada pada 1 hati sang wanita idaman..

yah namanya juga ada 3 hilang 1 masih ada 2,, itu yang awalnya ada dalam benakku,,

kemudian beberapa saat lalu aku menemukan sosok yang ku cari, dia cerdas, cemerlang dan humoris, impian yang sangat ku nantikan sekali.. setelah aku berteman dengan acount pribadinya ternyata juga dia sudah menemukan dambatan hatinya... tambah pasrahlah aku jadinya... tetapi aku masih bisa bercanda ria bersamanya sangat senag sekali..

dan yang terakhir.. dia adalah orang lama yang awalnya dikenalkan dengan ku waktu tahun lalu..
awalnya aku biasa dengan godaan dan bercandaan lelaki..
tetapi setelah terlalu seringnya bertemu aku merasakan adanya sebuah getaran baru yang muncul.. belum terlalu besar bagiku tetapi sangat mendalam..
ketika suatu hari aku mendapatkan sms dari seorang yang sangat kuresahkan... aku pikir awalnya dia hanya bercanda, tetapi pas aku konfirmasi ulang terkait dengan orangnya lngsung aku baru percaya kalau dia sudah berencana untuk menatap massa depan bersama wanita pilihannya..


YAH KO JADI DITINGGAL SEMUA YAH????
SAMPAI SAMPAI DITINGGAL NIKAH JUGA???

memang percintaan tidak memihak padaku sekarang..
semua perkataanku akan tidak pentingnya hubungan yang lebih serius berbalik padaku...
senyuman kecil untuk pembelajaran SOAL percintaan dari sekarang...


selamat yah YS... semoga kau berbahagia..
mungkin aku hanya bisa tersenyum kecil ketika mengetahuinya...
untung rasa ini baru tumbuh kecil, tidak sebesar yang ku bayangkan..
terimakasih sudah memberikan jawaban atas semuanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar