Sabtu, 20 Juni 2009

EW

masa kecil yang tak mungkin aku lupakan seketika, mengigatkan diriku pada dirinya itu...

Dimana saat aku sekolah dasar yang belum mengerti akan pacaran apalagi cinta,, ketika itu juga ada seorang lelaki yang berani-berani nya datang menghamipiri diriku dan mengucapakna cinta padaku.. oooo sungguh hal yang tidak terlupakan saat masa-masa itu terjadi...

mungkin bisa dibilang pertama kalinya aku pacaran, tp sangat terlalu muda untuk memulainya...

bermain-main setiap hari nya, tetapi untuk berbicara dan melihat mukanya aku sangat takut sekali, entah apa yang aku takutkan??? tetapi ituha reaksi ku melihat orang yang masuk dalam kehidupan baru ku..

lambat laun setelah beberapa minggu bersamanya, aku mulai memberanikan diri untuk bertemu dan bercanda ria bersamanya.. ya layaknya masa-masa kecil yang senang dengan permainan..

tidak tau mengapa kita berpisah begitu saja setelah masuk ke sekolah menengah pertama...

tapi dengan semua yang aku rasakan itu bisa menginsipirasikan aku untuk menjadikan cerita ini...

kenangan akan dia tidak mungkin terlupakan...


mempunyai kesan tersendiri jika aku terhadapan dengan siapa orangnya...

thx 4 ur inspiration...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar