Senin, 08 Juni 2009

ANTARA PILIHAN

Binggung saat diminta untk memilih yang sangat tepat...

saya masih belum memikirkan untuk bersamanya,
tp kenapa kehendak ku ini ingin sekali bersamanya...

apakah ini yang dinamakan rasa keinginan belaka? aku sama sekali tidak ingin menyakiti siapapun itu orangnya dan dimanapun ia berada...

aku sangat menyanyangi diriku sendiri ketimbang parkataan orang lain yang menyudutkan aku padanya..

mungkin dia hanya terpesona oleh keakraban dan keramaian diriku saja tapi belum tentu dia menyukai aku sepenuhnya..

aku menyadari bahwa aku tertipu oleh nafsu ku saja.. semua sebenarnya tidak seperti apa yang ku lihat dan rasakan...

semua sudah kurasakan dan kujalani dengan penuh halangan rintangan, dan sekarang tinggal mendapatkan jawaban dari apa yang ku perbuat...

pilihan antara kenal denganya, dekat dengan mereka, atau mencari kabahagiaan atas apa yang menjadi seharusnya kudapat????


Tidak ada komentar:

Posting Komentar