Senin, 25 Mei 2009

Selalu terjadi penyelasan

Sedih yang sedikit berujung penyesalan ketika semua yang aku harapkan terlepas begitu saja...
aku sudah berusaha sedemikian rupa untuk mendapatkan yang terbaik tetapi hasil yang kurang memuaskan terjadi.. aku berusaha untuk menerimanya dengan ikhlas tetapi kenapa ikhlas susah banget yah???? orang lain dapat tertawa lepas saat mendapatkan hasil yang memuaskan. tapi mengapa diriku ini belum siap untuk mendapatkan yang kurang dari mereka..
tolong bantu aku keluar dari penyakit seperti ini, aku tidak mau jatuh kelubang yang sama saat itu, hanya itu dan itu saja bukan untuk kedepannya... aku belum bisa merasa bangkit dari apayang aku rasakan ini aku mau semuanya berjalan apa adanya tenyata memang kehendak yang kuasa yang lebih besar kapasitasnya... bersyukur dan nemerima nya saat sekarang yang hanya aku bisa jalankan..

semua ragu dan keputusaasaan aku harapkan segera hilang dari dalam benakku ini...

aku ingin berubah menjadi apa yang diharapkan oleh diriku, keluargaku dan teman2ku...

thanks god....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar