Kamis, 21 Mei 2009

D I A

Mataku tercengang jika melihat raganya...

pikiranku terhenti saat memikirkanya..

tapi semua itu hanyalah gurauan yang membuat semangat aku terhenti seketika...

aku tidak mungkin bersamanya..

bukannya untuk menyakiti hatinya tetapi hanya untuk membiarkannya belajar mencari jati dirinya...

aku ingin bebas sedahulu kala sebelum mengenalnya, dan sekarang sudah terwujud...

aku merasakan diri aku kembali sedia kala...

semua yang aku ingin dapatkan dan ingin kemana mana tidak terhalang olehnya...

aku sangat menghargainya, tetapi aku hanyalah orang yang tidak sempurnya yang dia inginkan dan harapkan...

aku sekarang sangat bahagia dan tenang... semoga apa yang aku rasakan sama untuk nya...

arti yang terpenting saat aku bersamanya adalah kesetiaan yang tiada duanya, yang mungkin dia tidak sadar cara bagaimana menunjukan padaku itu...

semoga dia lebih mengerti dari apa yang aku harapkan...





Ouya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar