Rabu, 06 Mei 2009

Bahagia

kebahagian merupakan hak yang dimiliki seseorang dalam hidupnya. senang yang meliputi setiap langkah merekapun di iringi oleh canda tawa.

Berjalan dengan kecepatan waktu dan irama yang mengikutinya membuat saya terjun dalam hangatnya kebahagiaan yang mendalam. berada dalam satu lingkungan keluarga yang harmonis, penuh dengan kehangatan dan kasih sayang. begitu pula dengan teman yang saya kenal dari kecil hingga teman yang baru saya kenal.

saya bisa menjadi diri saya sendiri jika berada dalam kebersamaan mereka. kenangan yang mungkin tidak bisa terulang lagi dengan teman saya membuat kerinduan yang mendalam, sekarang saya sudah berada dilingkungan dmn saya berjuang untuk meraih ilmu yang lebih mendalam. ketika saya merasa membutuhkan keberadaan seorang yang bisa menemani saya dmanapun saya berada, dengan itu pula saya merasakan kebahagian yang mendalam.

ketika bisa berbagi kehidupan dengannya. kebahagiaan bisa didapakan dimanapun kita berada jika kita mau untuk mengikuti kehangatan yang ada didalamnya..



ouya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar