Senin, 12 Oktober 2009

BANYAK YANG BILANG TANGGUH

Mereka yang aku butuhkan..

mereka yang sekarang ini aku dambakan untuk menemani hidupku di sianghari...

menempuh semua yang kurasakan begitu berat dan begitu sangat beban untuk dilalui...

hidupku hampa sebenarnya, hidupku kesepian sangat sebenarnya...

mereka mengganggap aku sangat tangguh dan kuat untuk menjalani situasi ku yang seperti ini...

terkadang sesuatu yang aku tempuh sangat menyakitkan ku sekali...

karena mereka lah semua yang kurasakan ini bisa selalu ceria,bahagia dan tertawa...

(thx nero,elpiji,SENAT)

lalu ada 3orang lelaki datang menyambut kesepian yang kurasakan ini.. mereka tak pernah ku pikirkan sebelumnya.. dan mereka yang tak kukira sebelumnya...

apa ini jawaban dari permasalahn yang aku rasakan ataukah permasalah yang bertambah dari sedikit jawaban?????

2 komentar:

  1. OYA, my beloved friend!
    jauh di setiap hati tak ada yg bisa melakukan apapun sendiri. Oleh krn itu Allah menciptakan manusia yg berbeda yg akan melengkapi dan menemani setiap langkah saat tertawa dan saat sedih singgah.
    THAT'S WHAT FRIEND ARE FOR :D
    WE NEVER WALK ALONE.

    BalasHapus
  2. waw.. tidak menyangka kalau di komen juga blog gua...

    curahan hati gua sesat yah hanyalah disini co...

    gua sangat beterimaksaih sm alloh SWT yang sudah memberikan gue bnayak teman dan bnayak kebahagiaan untuk menjalani hidup gue ini..

    BalasHapus