Jumat, 13 November 2009

ujian tengah semester dan akhir semester 7

UTS dan UAS ku semester ini mungkin yang terakhir untuk aku kuliah di moestopo..

karena semester depan ku(semester8) sudah berlanjut ke skripsi..

sedih dan alhamdulilah memang sudah tidak bisa ujian lagi nantinya, tetapi yang pasti ada ujian yang lebih menegangkan dibandingkan UTS dan UAS pada umumnya...

aku selalu berharap menjadi yang terbaik dari semuanya, karena impianku hanya ingin menjadikan diriku bermanfaat untuk orang lain, membahagiakan orang tuaku dan juga orang disekitarku dan ingin menjadi wanita karier yang sukses...amin

aku selalu masih berdoa kepada tuhan, agar semua yang ku harapkan untuku dan untuk masa depanku dapat terwujud dengan baik..

UTS dan UAS mungkin salah satu ujian yang diberikan allah swt untuk aku menjalankan hidup,

alhamdulilah dan terimakasih ya allah atas semua yang telah engkau berikan saat aku sedang mendapatkan ujian darimu...

memang benar kata orang. hidup memang satu kali, sanggupkah kita nantinya tergantung kekuatan iman kita...

ayo semangatkan diri sendiri mulai sekarang untuk menghadapi UAS di bulan januari nanti.. dan memulai skripsi di februari nya...




cheers...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar