Selasa, 17 November 2009

malam yang ditemani oleh awan mendung dan semilir angin

Malam ini sangat dingin sekali menurutku,
ditemani kemalut hati dan jiwa yang sedang tidak kontras membuatnya tersatu padu pada keinginan dan kegelisahan
aku sangat rindu masa itu, masa dimana keadaan yang sangat indah ditemani
dengan canda tawa ria bersama...

mungkin jika aku pada waktu itu, aku tidak menginginkan saat ini,
tetapi untung saja ada waktu itu, setidaknya bisa membuat aku berfikir dan bertindak dengan pasti
aku sangat lelah melihat semua yang sulit untuk aku luruskan,
aku sangat bosan memandang masa lalu yang terkadang datang
itu hanya membuat aku selalu membutuhkan dan menyenangkan yang pada dasarnya
hanya imbas penyesalan yang tiada tara habisnya..

aku ingin sekali bersamanya jika suasanya dan romantikanya sama seperti malam ini..
bukan bersama dengan siapa2, melainkan bersama hamparan langit yang luas, angin yang meniup pelan-pelan, dan pepohonan yang siap menghadang.

malam yang indah ini , dijakarta juga bisa dingin juga...
tidak ada yang bisa menyangkanya,
karena malam ini tidak hujan juga..


tetapi dari kesemuanya itu, aku senang bisa berada dalam keindahan malam hari ini, ditemani udara yang sangat amat dingin dan luasnya langit yang agak berawan...
terimakasih tuhan sudah menentukan semuanya, sudah bisa berada dekat dengan umatnya...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar