Minggu, 06 Desember 2009

Ketika itu Hari minggu

Pada hari sabtu nya aku datang kekampus untuk ada briefing acara FUNBIKE yang diselenggarakan oleh alumni moestop.. kebetulan aku dan teman-temanku menjadi bagian dari kepanitian tersebut,,maklumlah, mau cari secercah uang untuk weekend...

Sesampainya aku diampus, malahan acara brifingnya udah kelar aja gitu, sia-sia banget aja yah dateng siang-siang bolong kekampus... tapi terntaya tim pembuat produksi tv sedang membuat tugas filmnya, dan mereka mulai melakukan syuting... dan eng ing eng, aku ternyata menjadi salah satu bagian orang yang ada di dalam pembuatan film tersebut... jadi FIRUGAN tepatnya, tapi figuran terhormat..hahhahah,,,

Setelah beberapa jam selesai pembuatan film tersebut, kita (aku,disa,rya,dimas) binggung mau kemana karena bete aja nunggu dikampus gak jelas mau ngapain, lalu munculah ide untuk nonton di Blok M plaza, gak ada niatan juga si mau nonton padahal gak punya duit, yah terpaksa aku menggambil uang yang ada di atm, dan setelah itu lagsnung brangkut ke studio 21nya...

sesampainya disana, ngantri aj dulu panjangnya gak ketulungan, beberapa menit kita sabar mengantri, tapi ko lama-lama jadi bete yah... akhirnya kita memutuskan untuk pindah tempat yaitu ke PIM untuk menonton NINJA ASSASIN... setelah keluar dari bioskopnya, eh aku dan disa kepengen makan dan minum, yaudah deh kita bli yang kita mau, aku bli de crepes dan disa bli hop-hop. nongkronglah akhirnya kita di de crepes, bercanda tawa, curhat dan akhirnya mencela orang-orang yang lewat didepan kita.... sampe cape buat ketawa akhirnya kita pindah ketempat yang biasa disa dan dima singgahi, yaitu OPIK, yang berada di daerah Panglima Polim...

Berangkutlah kita ketempat tujuan yang selanjutnya, sampai disana kita makan yang sesuai dengan pilihan setelah aku berdiskusi dengan disa dan menanyakan makanan yang enak, dan akhirnya memutuskan untuk makan ayam goreng saos mentega... " Enak Bray" asin-asin gimana gituh..hehhehe.. gak salah deh pastinya...

Tidak disengaja pula, syafwan,ali dan wilman datang ketempat yang sama... yah makan bersama lah kita...
setelah selesai makan, kita binggung mau kemana sedangkan mereka (syafwan,wilman dan ali) mau ke pameran TELEFIKOM...
alhasil kita pun mengikutinya tetapi kita nik motor dan sampai ketempat tujuna lebih dahulu...
sesampainya lagi kita langsung masuk dan bertemu indra, dia yang jadi pemandu selama kita ada dipameran, dan dia yang menjelaskan sebagian maksudny foto yang dipamerkan..

Selesai acara pameran, bertemulah aku dengan "DIA" wew... ngobrol-ngobrol ringan aja karena dia lagi tidak sadarkan diri, maklum KOBAM..hahaha

Berlanjut ketempat selanjutnya yaitu makan duren di pasar minggu...waw.. udah beberapa tahun tidak makan, sangat bergelora sekali rasanya...
rame-rame juga sama mereka...

slesai juga hari yang aku lalu bersama keramian hari minggu itu.. sampai dirumah handphone aku langsung berdering dengan kencang, dan ternyata, DIA menelphone aku...

awal perbincangan DIA menanyakan keberadaan ku, tetapi lama-kelamaan di menyatakan sebuah perasaan yang indah untuk ku, aku sangat binggung untuk berbicara apa, seolah bibirku ini terkunci dan sulit untuk berbicara..
akhirnya semua nya itu aku selesaikan pada hari minggu tepatnya jam 9 pagi...
memang belum saatnya perasaan yang indah itu jatuh pada diriku, aku sangat butuh kebebasan dan keramaian, untungnya dia mau mengerti akan hal itu, terlebih kalau bisa dibilang, hubungan indah itu sedang terjalin antara aku dan dia, tetapi bukan berarti kita menajalani suatu hubungan yang serius, tetapi menjalaninya bersama...



thanx for my imagination ..
"..SU.. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar