Sabtu, 12 Februari 2011

Perjalanan Cinta yang Rumit

Lagi, soal pria yang membuat saya tergugah sampai saat ini. kalau saya lebih senang memanggilnya mas ello, secara fisik memang seperti ello si penyanyi dan satu hal lagi biar gaak terpublish nama nya..

awal mula kisah nya, saya yang bertemu dia langsung terpanah,entah apa. Dia sosok yang pendiam dan sulit ditebak membuat saya penasara, yah kurang lebihnya sudah saya utrakan pada blog sebelumnya. Sekarang yang menjadi rumit ketika saya bertemu dengan teman yang mengaku dekat dengannya, awalnya karena memang saya suka bercanda yang seorang temannya itu menanggapinya dengan serius, alhasil dia tahu kalau saya suka dengan mas ello.

Sebut saja pria itu AT, silahkan kalian menafsirkan siapa dia, tetapi yang pasti saya menganal baik orang itu dan saya hormat dengannya, yah maklum dia kan senior dalam dunia yang sedang saya geluti itu.

Karena awalnya dia hanya meledek dan aku terpancing, akhirnya aku mulai cerita banyak dengannya, mulai dari kisah awal ku menyukai mas ello sampai dengan kisah keluarga yang memang aku akui ada sebuah masalah didalammnya, mungkin masalah yang selalu sama. tak terasa, setiap perhatiannya dia aku lalui tanpa ada perasaan yang lebih, yah aku beranggapan kalau dia adalah kakak lelakiku yaang suka memberikan saran untuk kebaikan adiknya, karena jujur selama aku punya kakak ipar, dekatpun tidak apalagi cerita masalah yang menurutku penting.

aku memang nyaman cerita dengan siapapun yang menurutku bisa diajak senang, apalagi kalau dia bisa membuat nyaman aku, pasti aku akan betah dengannya, tetapi dalam hal ini aku merasa telah di manfaatkaan oleh AT, karena kisah cintaku terhadap mas ello tak ada perkembangan yang sangat berarti, jadi pasti dia ingin mendekati aaku, apalagi dia mengaku kalau dia baru saja putus dengan pacaraanya.. oh DAMN... ini sangat rumit sekali buat ku.


aku sangat tidak nyaman denagn keadaan seperti ini, karena aku tidak menyangka akan terjadi begini, dia pun merasa ada yang aneh dengan sikapku, karena aku merasa ada yang tidak beresa dengan perasaannyaa. aku memang sudah berkali-kali bilangke AT kalau perkembangan cintaaku dengan mas ello memang statis, tidak adaa perkembangan yang sangat berarti, bukan menghapus mas ello dari hati dan pikirkaanku, tetapi memang sedang tidak ada perkemabangan saja.

seakan penyesalan itu datang karena akau salah cerita dengan AT, tetapi setelah aku berfikir, tak ada yang harus disesali, karena memang bukan untuk disesali, alhamdulilah, iitu kata yang selalu aku ucapkan karena masih ada orang yang mau peduli denganku dan semua masalah yang ada pada diriku.

seiring berjalannya waktu, AT hampir kali memberikan perhatian yang super extra padaku, mulai dari bbm dipagi hari, sampai bbm dimalam hari hanya untuk menanyakan kabaarku dan mengucapkan selamat tidur... SO SWEEET banget, tetapi aku biasa saja, apa karena memang perasaanku sudah tidak mencair lagi sehingga aku tidak peka terhadap rasa itu?? emm samapi sekarang aku juga belum tau.


dan sampai sewaktu ketika, AT intens disuatu suasana aku berada dalam situasi yang sangat membingungkan, sebenarnya si biasa aja tetapi emmang aku nya saja yang lebay, jadi tepatnya kemarin (12/2/2011), aku menjadi panitia di suatu di forwaka cup, mereka (mas ello, AT dan lelaki lainnya ada ditempat yang sama dalam satu tempat) biasa saja si sebenarnya tetapi aku merasa canggung, canggung dengan mas ello bukan yang lainnya. tetapi rasanya AT selalu membuat ruang kosong yang meninginkan aku berada disampingnya, entah apa maksudnya tetapi secara sadar aku tidak bergegas untu kemndekatinya terlebih dia yang mendekatiku, yah tak aku perdulikan.

AT selalu memanggilku dan selalu membuatku terpanggil, tetappi lagi-lagi aku tak perdulikan, dengan alasan aku sibuk mengurus acara, itu hanya alsana saja untuk menghindarinya karena tidak mau terlihat aku sedang sedang pria lain ketikaa mas ello melirikku..heehhehe.. think smart..


Hari itu diakhirnya dengan suasana hati yang tidak baik, karena semua berakhir hampa, mulai dari cerita singkat dengan mas ello sampai dengan sikap AT yang membuatku harus berfikir, 'harus dipaksakan" tetapi memang semua sudah diatur dalam kisah perjalananku..

Kembali lagi ke masalah AT, sekarang sudah terlihat jelas, jangan lagi mudah percaya dengan janji manis lelaki, karena aku tahu resiko terbesarnya adalah seperti ini, dan aku nantinya terpaksa untuk mengikuti perasaan yang sengaja dibuat olehnya.

aku sangat tidak suka dengan kedaan ini, karena membuatku harus berubah dan menjauh dengan orang yaang sudah aku anggap dekat, apa yang harus aku perbuat, aku memang sudah kehilangaan rasa untuk peka terhadap perasaan, ya alloh, aku sadari jauh dari mu, mungkin ini adalah kehidupan cinta yang rumit yang engaku berikan kepadaku, untuk medapatkan yang terbaik. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar