Jumat, 18 Februari 2011

So Beatiful Night 17 februari 2011

Ohhh sama sekali tidak pernah terbayang sebelumnya malam yang indah itu akan terjadi juga, sennang rasanya karena seolah aku bermimpi untuk malam berdua dengannya... Mas ello memang janjimu selalu ditepati, aku mau malam itu terulang lagi dengan waktu yang lama.


Yaaa, rasanya memang tidak terbayangkan loh bermula ketia aku mengirim pesan kepadanya tepat pukul 20.00 wib dengan tulisan, "dimana di?" Aku sangat tahu kalai pesanku pasti langsung dibalasnya, tak lam kemudian aku langsung menerima balasannya, "palmerah yah, kenapa," kira-kira seperti itu jawabannya, kemudian pesanpun berlanjut, kali ini aku yang memutar cara bagaimana agar mas ello membalas pesanku lagi..


Ya aku akhirnya aku menulis pesan, "Gua mau ke tempat temen gua di rawabelong di," lalu mas ellopun membalasnya, "mau mampir?" Dengan jawaban seperti itu, aku meyakinkan diri bahwa aku harus bertemu dengannya malam ini juga, dengan alasan apapun karena aku tau kalau tidak pasti waktunya masih harus diatur ulang dan pasti lama.



Pada saat itu aku sedang berbincang panjang dengan temanku ajat,tanpa berpikir lama aku meminta izin untuk pulang duluan, padahal mau ketempat berikutnya karena malam itu masih panjang,heheheh.m tanpa banyak pikiran lagi aku langsung meluncur kesana. Sepanjang perjalanan dari daerah menteng ke daerah palmerah pikiranku hanya satu, bagaimana menghadapi mas ello kalau bertemu dengan dirinya dan teman-temannya nanti.


Huh rasanya beray sekali karena moment ini yang aku tunggu selama ini, akhirnya aku samapi juga di polsek palmerah, karena memang tidak tau sebelumnya harus kemana, aku hanya menunggu dibawah plang yang bertuliskan polsek Palmerah jakarta barat. Selang menunggu beberapa waktu akhirnya pesanpun datang dari mas ello dengan tulisan, "naik aja ke atas oy," katanya.


Akhirnya akupun naik keatas, dan mendengar ada seseorang yang memanggil dan ternyata benar itu mas ello. Persaan memang tidak karuan saat itu, tetapi tetap bersikap tenang, aku mendatanginya yang sedang duduk sendirian, aneh memang dia sendirian tetapi tetap positif thinking aja, obrolanpun semakin mencair dan akhirnya mas ello mengajakku keluar dari polsek untuk mencari tempat lain untuk kita singgahi.

Tempatnya memang tidak terlalu jauh dari polsek palmerah dan kita naik motor berdua, motor aku tepatnya, suasana jalan berdua memang tiada dua nya..heheheehh, agak sedikit lebay si, yah tetap sajalah aku senang. Akhirnya sampailah kita menemukan tempat makan ringan, kebab didaerah kampus binus, canda nya memang tidak menunjukan sikapnya yang begitu dingin terhadap perempuan.. Aku suka sekali moment itu, apalagi ketika mas ello menawarkan ice cream kepadaku, ohh aku mau dia seperti itu lagi dimanapun dan kapanpun..hehehm

Akhirnya setelah makan malam, aku kembali lagi ke polsek palmerah, hanya untuk mekan es krim walaupun udah cair tetap kerasa beku kok karena ngeliat dingin hatinya mas ello..hahahah. Panjang kali lebar, aku sedikit tahu lagi tentang dia..


Ingin rasanya malam itu tidak ada akhirnya biar kita berdua semakin dekat..


Semoga ini adalah jawaban dari awal proses cinta yang begitu panjang.


Alhamdulilah ya alloh, engkau masih mendengarkan doalku sepanjang hari.

Alhamdulilah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar