Sabtu, 18 Juni 2011

Gara-gara Helm

Sabtu 18 Juni 2011, memang dikatakan akhir pekan untuk setiap orang. Baik yang sekolah, kuliah dan bekerja. Kalau aku, biasanya si hari sabtu-minggu libur, tapi untuk minggu ini, Sabtunya libur, Minggunya masuk. Tidak ada yang luar biasa si dari kisah akhir pekan, karena berjalan seperti biasanya, mulai dari bangun yang bisa siang, sampai tidak punya tujuan jika malam harinya yang biasa digunakan untuk bersama-sama.

Hari sabtu ini, aku melakukan perjalanan singkat dimalam hari, agak jauh memang kalau pergi sendirian, tetapi memang kenyataanya sendirian, dan itupun hanya untuk mengembalikan sebuah helm yang dititipkan temanku waktu hari kamis lalu, aku mengantar ke kasawan Cilandak, Jakarta Selatan.

Dan, itu pun benar-benar hanya mengantar helm saja, temanku sudah tidur karena habis pergi keluar kota dan aku tidak berkenan untuk menggangu istirahatnya. Setelah selesai mengantar helm tersebut, aku langsung menghubungi temanku lainnya. Memang sudah lama aku tidak berkomunikasi dengannya karena kita sama-sama sibuk dengan pekerjaan memburu berita, jadi waktu untuk berkumpul memang agak sulit.

Akhirnya, setelah aku menghubungi dia, dia bisa membagi waktunya denganku kebetulan dia hingga kini masih berada dikantornya karena harus deadline dengan pekerjaanya. akhirnya kita bertemu ditempat makan didekat kantornya. Sesampainya disana, dia bercerita tentang kesibukannya saat ini dan menceritakan apa yang akan dilakukan nanti. Salah satunya pindah tempat kerja, dia memilih salah satu kantor media dimana akau juga bekerja disana.

Banyak canda dan cerita yang kita tuangkan, walaupun singkat, menurutku malam ini bisa bertharga walaupun waktu yang dipertemukan hanya sebentar saja. Setelah berbicara panjang lebar, waktu juga yang mengakhiri perbincangan kita malam ini. sepanjang perjalanan aku menuju rumah, aku sangat bersyukur masih ditemukan dengan sahabat yang sudah lama tidak bertemu. Banyak kisah selama perjalanan pulang dan saat pergi. Entah mengapa, dijalan ada yang tertabrak dan ada yang ditabrak. Sungguh membuat pelajaran sekali untukku dalam berkendara. Memang alhamdulilah Allah SWT sudah melindungiku dari marabahaya selama ini. Amin, terimakasih ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar