Senin, 20 Juli 2009

kehidupan 1semester

Melewati semester ini dengan perasaan yang sangat bangga Karena bisa mengikuti dan
menjalaninya dengan baik.Setiap langkah jalan yang saya lalui saat semester ini agak ada yang berbeda karena teman saya dari semester awal sudah berpisah kelas karena masalah penjurusan yang kita ambil berbeda-beda, walaupun kita sudah jarang bersama tapi kita tetap ada dengan suasana diluar kelas. Tertawa riang bersamanya adalah waktu yang sangat berharga untuk saya. Saat yang paling membosankan saat dimana saya merasakan kesepian dikelas yang mana tidak saya kenal orang-orangnya apalagi diisi oleh angkatan diatas saya. Tidak sama sekali adanya komunikasi diantara kita, maka dari itu saya sesaat merasa jenuh, tetapi matakuliah nya bisa membuat saya nyaman akan pengajaran yang diberikan sangat berkualitas sekali.
Lambat launpun saya sudah terbiasa akan orang yang belum begitu saya kenal, karena
akan membantu melatih saya dalam hal keinginan saya kedepan. Mencoba untuk mengeri
lebih mudah daripada memaksa untuk mengerti. Perjalanan yang sangat unik yang saya
jalani sekarang ini, karena banyak hal baru yang saya peroleh, mulai dari pendidikan
yang baru yang saya dapat, pertemanan baru sampai kisah percintaan yang mengelora
yang hadir di wajah2 baru yang saya tidak pernah sangka sebelumnya. Semuanya membuah
indah hidup saya dalam semester ini. Bahagia dan senantiasa berada dalam koridor yang aman menjadi suguhan saya setiap harinya, karena saya dikelilingi oleh teman
yang membuat saya bisa tertawa lepas dalam kondisi apapun.
Membuat bangga oranglain menjadi pelajaran yang harus saya pelajari saat ini, karena saya adalah bagian dari mereka, tanpa saya sadari bahwa mereka dalah kunci kesuksesan saya saat menjadi mahasiswa sekarang dan sukses dimasa depan nanti. Doa
dan ridho nya mendorong saya tetap menjadi yang mereka inginkan.Saya sudah berusaha dan berdoa untuk menjalani ujian akhir semester 2minggu lalu,kesungguhan saya akan ujian tersebut sangat saya senangi karena apapun dimanapun kondisinya untuk saya belajar selalu diberi kemudahan. Materi yang diberikan ada semua,Apapun hasil dari ujian yang saya jalani tersebut merupakan yang terbaik yang allah swt berikan kepada saya.
Dosen yang baru saya kenalpun sangat beragam, dari dosen yang senang mengumbar
pengalaman dan jabatan, ada yang malas mengajar mahasiswa dan memilih untuk tidur
siang dikelas, ada yang berbicara cepat dan menyuruh membuat tugas tiap pertemuannya, ada yang tegas dan disiplin tetapi digeluti dengan kesibukan
birokrasi, ada yang mengadakan sharing akan problematika yang sedang terjadi di
sekitar kita, ada yang membebaskan mahasiswa mengekspresikan pengetahuannya, ada
yang handal dalam bidang yang sedang digeluti dan ada yang gemar bercerita didepan
mahasiswa nya hanya untuk menceritakan kisah hidupnya, tetapi tetap bersemangat
dalam berbicara membahas materi kuliah.
Kesemuanya yang terjadi pada saya saat semester ini sungguh tidak bisa dilupakan,
mungkin tidak bisa untuk diulang tetapi hanya bisa dikenang.
Selamat tinggal semester lalu, selamat datang untuk semester baru. Saya akan bangga
sekali menceritakan semua ini kepada sahabat kecil kelak saya menjadi orangtua

nanti..

Lov u all…muaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar