Jumat, 11 Juni 2010

Jelas..Mereka TAU

Rasa batinku yang pedih belum sempat sembuh karena sudah diambil oleh wanita lain...

kali ini,mungkin bisa dibilang peruntunganku dalam hal cinta, karena banyak waktu yang KITA bisa luangkan bersama...

tapi angaku seakan tidak sadar bahwa dia sudah milik resmi seseorang..
aku seolah terbiusoleh rayuan mautnya..

mata hati ku sudah tergerak dan mencoba untuk keluar dari bulatan ini..

aku merasa teririsiris jiak ingat bodohnya tingkahku itu..

aku malu sebagai wanita. jika aku sempat melanjutkan itu...

rasa yang belum begitu besar akhirnya di patahkan oleh orang-orang yang masih sayang dabn peduli dengan diriku ini, mereka dengan penuh kesabaran menjelaskan bahwa aku masih punya peluang dengan yang lain..

ini begitu berat cobaannya, terlalu sedikit yang ku harapkan tetapi besar dampaknya.

rasa, asa, keraguan terungkaplah sudah.. ternyata hanya sebuah nafsu belaka yang menyelimutiku selama ini..

aku sudah puas akan rayuan dan cintanya..


KETIKA mereka menyadari dan ingin membatsai diriku,
aku merasa tidak berguna, hidupku hampa karena mereka..
tetapi manfaat yang besar berada di hadapanku..
mereka masih sayang dan peduli dengan diriku dan kisah percintaanku..
memang SAKIT sekali rasanya,
tetapi inilah jawabannya.
aku tidak mau di bilang PERUSAK..
rapuh dan sungguh terlalu sekali perasaanku ini, aku seakan dibawa oleh perasaanya yang selalu tidak puas akan keadaan.
aku emnag nyaman berada disamping nya tetapi jika ada maksud lain di benaknya aku tak kuasa harus menahannya..

CINTA..

cukup menyakitkan untukku..
tetapi tidak untuknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar