Sabtu, 26 Juni 2010

patah dan sakit

Mulai terbukanya hatiku ini sejak dia datang untuk memberikan cinta padaku..

seakan matahari miliku, sejak itulah aku berseri-seri melihat indahnya aroma jatuh cinta..

beberapa hari pun berjalan apa adanya.. saling mengenal walaupun itu hanya lewat dunia maya, karena di adalah sosok yang pemalu dan hanya berani lewat perantara.. dan akupun menikmatinya..


terbuai oleh perhatian intensnya..
tergoda akan rayuan busuknya..
terperangkap dalam kata-katanya...


Saat dia mau mengajakku kencan untuk yang ke tiga kalinya, dia sangat mengecewakanku..


dia sangat membunuh perasaanku yang begitu dalam...
air mataku mengalir seketika semenjak aku tutup saat ditinggal nikah dengan seseorang..

apakah aku sudah mulai jatuh cinta padanya?? nampaknya seperti itu.. tetapi langsung di pupuskan olehnya sejak itu pula..


aku baru menyadari jika di terlalu jahat untuk ku miliki,,
dia terlalu egois jika aku dampingi..
dia sangat MENGECEWAKANKU untuk yang kesekian kalinya.


MAAF, pintu hatiku, tertutup kembali..

entah sampai kapan akan terbuka lagi..
Hanyatuhan dan diriku sendiri yang tau..

3 komentar:

  1. buat siapa nihh oyaa?? si Y atau si A. Hehehehe
    bagus nihhh puisi, menyentuh jiwa yang sedang gundah gulana.

    BalasHapus
  2. cinta itu sakti yha, bahkan dia bisa menyelinap lewat dunia maya.

    BalasHapus
  3. wah kalian ini GU sekali rupanya.. smp blog gua pun di intai juga...hehehhe..
    ini buat semua orang yang pernah di sakiti oleh cinta..

    BalasHapus