Selasa, 08 Maret 2011

Apakah Arti Mimpi Itu?

Perjalanan kemarin malam, membuat diriku kelelahan. Karena sudah hampir seminggu lamanya aku tak pernah lagi bermain dengan udara malam yang sangat dingin bahkan sampai menusuk tulang bahkan ragaku. Awalnya karena sudah lama tak bersua dengan orang-orang sekitar, membuatku berfikiran untuk beranjak berbincang, akhirnya merapatlah ke Markasa besar kepolisian, disana ada teman kantorku dan teman nongkrongku.

Lama berbincang, dengan demikian kita memutuskan untuk memilih tempat yang selanjutnya jadi tempat labuhan yang dinilainya lebih relax..seven eleven mampang lah yang menjadi incaran kami. Oke, sepanjang pembicaraan, tidak sama sekali kita berbincang masalah kerumitan kantor, bahkan personal kantor masing-masingpun tidak, kita lebih memilih untuk membacas hal lain yang sampai sekarang menjadi persoalan di tempat liputan. selesai membicarakan hal itu, salah satu temanku merasa lelah dan meminta untuk mengakhiri perbincangan kita, sampai akhirnya kita pun pulang.

Sepanjang perjalanan, entah mengapa perasaanku kembali gundah, karena ada salah satu temanku yang mengingatkanku pada DS/mas ello. Emmmm rasanya pilu, karena memang kita berjalan dengan santai dan apa adanya, karena kita memang mau merasakan apa yang kita rasakan.. Kita sama-sama cuek menghadapi situasi yang berkembang dikalangan luar sana.

Malam harinya pun menjelang tidur, aku berfikir sejenak dengan melihat foto nya yang masih tersimpang di Handphone ku, sampai akhirnya pun aku tertidur lelap. Masuki sesi pertama perjalanan mimpiku, aku pun bertemu dengan Mas ello, yang dalam mimpi tersebut sudah menjadi kekasihku, akupun sedikit agak canggung dan binggung dengan situasi dalam mimpiku itu, tetapi aku sangat senang berada dalam situasi tersebut, entah rasanya seperti apa aku pun sulit untuk menjelaskannya. Yang pasti senang., bisa merambat jemarinya yang penuh dengan kasih sayang dan kehangatan. Tak ada kata yang tak mungkin untuk meraih sesuatu yang sudah alloh kehendaki, tetapi aku selalu berfikiran positif thkinking akan hal itu.


Hingga saat ini, akupun masih merasakan bagaimana dia memelukku dengan hangat dan sayangnya dia padaku. Aku serasa mimpi, dan memang hal itu hanya mimpi, tetapi bayangan dan ingataku seakan semuanya ini nyata,, aku sampai tidak bisa mengartikan mimpi ku semalam, aku sungguh berbuai dengan mimpiku semalam. Ya tuhan, apakah arti mimpiku semalam itu??

Semua yang kurasakan ini apakah ada dampaknya? Apakah ada sesuatu yang dapat merubah hidupku mendapang? Aku mau yang nyata bagiku.. Aku mau itu.. Tapi segala sesuatunya aku pasrahkan padamu. Yaalloh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar