Kamis, 10 Maret 2011

Saya Salah Ambil Langkah

Uang!!!! Mungkin itu pertimbangan yang menurutku sangat masuk akal saat ada tawaran baru menghampiriku ketika itu. Memang ini lebih baik dari yang sebelumnya, dalam hal segalanya, fasilitas, keuangan, kemaslahatan, tetapi tidak untuk keseharian dan tim baru yang aku hadapi. Memang semuanya tidak ada yang sempurnya dan tidak ada yang bisa menutupi kekurangan. Mungkin seperti ini yang sedang aku rasakan..


Tempat lamaku bekerja memang tidak memiliki harapan kedepannya, mulai dari kesejahteraan dalam segala hal tetapi aku mendapatkan kenyamanan. Dengan nama besar media tersebut mempermudah segalanya. Kalau sekarang, sulit rasanya aku kalau tidak memendam kekecewaan yang begitu mendalam, ketika nama media baru disebut pasti sulit untuk digeneralisir.. Huuft.. Itu yang aku ungkapkan sebelumnya.

Perjalanan dua bulan bekerja dikantor baru dengan media baru membuat saya berfikir keras, apa yang harus aku lakukan kedepan, disamping aku tidak memiliki kebahagian dan kenyamanan, aku juga tidak memiliki keterikatan satu sama lain, kecuali teman-temanku yang sebelumnya pernah dilapangan.

Aku seakan salah langkah dan salah aturan dengan rela meninggalkan hal yang tidak pasti, terlebih setelah mengetahui lebih jauh bagaimana background bos yang memimpin media itu, hanya hela nafas yang bisa aku lakukan.. MENYESAL.. Ya itu kata-kata yang tepat untuk aku sampaikan sekarang ini. Aku tak mau lagi bergabung dan menjadi bagian di media itu lagi, terlebih banyak hal-hal yang tidak aku sukai dan banyak hal yang tidak masuk akal pun terjadi disini.

Aku ini kenapa? Terlalu ceroboh sekali untuk berfikir kalau uang adalah segalanya dan media baru bisa lebih baik dari segalanya.. Aku mau menjadi diriku seutuhnya, aku semakin tidak terarah ketika banyak hayalan cinta yang sedang mendekapku.. Aku harus buang jauh-jauh harapan palsu dan aku mau menikmati kebahagiannya..

Tetapi apakah ini sebuah proses jalannya hidupku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar