Sabtu, 19 Maret 2011

Kenapa si sama Idhel?

Wanita berusia cukup matang menjadi teman baikku saat beranjak menyusuri okezone ketika itu, yah karena memang hanya dia wanita yang membuat saya tertawa karena mba maul sudah berkeluarga dan sulit untuk diajak berkumpul walaupun itu siang hari. Sepanjang hari di kantor itu saya pun coba memahami sifat dari wanita yang biasa disapa idel.


Cuek, emosian, pemarah dan selalu terburu-buru mungkin ciri khas dia, bahkan sampai sekarang ketika aku sekantor lagi dengan dia. Belakangan ini aku dihantui rasa bersalah, entah apa. Karena idel menyisakan pertanyaan yang cukup besar ketika itu, dan berakhir dengan emosi sesaat.

Aku awalnya menggangap hal ini sebuah hal yang biasa, karena memang dia seperti itu,dan akan kembali seperti biasanya. Tetapi sampai dengan dua minggu ini tidak ada perubahan, tetap dia$m dan cuek.. Yah aku pun semakin tidak perduli akan hal tersebut. Entah dia mau berbuat apa.

Tapi, belakangan ini, aku merindukan candatwanya, jujur aku merindukan sosoknya. Hanya dia yang bisa membuat saya tertawa dengan candaan emosinya.. kenapa yah dengan dia saat ini? Apa karena ketika itu habis putus dengan pacarnya. Yah apalah itu intinya aku merindukannya. Aku mau idel yang seperti biasanya, karena aku tidak bisa biasa dengan keadaan seperti ini. Tidak nyaman dan tidak enjoy. Ya Alloh, tolong bantu selesaikan masalah ku dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar