Senin, 14 Maret 2011

Moving on PART II

Pindah lagi? Mungkin ini tempat ketiga setelah labuhan perjalanan karirku didunia Jurnalistik. Kali ini masih berbau dunia online, karena dunia seperti inilah yang menurutku panjang masa depannya, karena disamping perputaran era globalisasi dimana orang lebih suka membaca segala sesuatunya diinternet, kali ini aku pun berfikiran sama.

Hampir satu bulan yanhg lalu, tawaran itu datang padaku, akupun kaget karena tidak pernah terbayangkan sebelumnya dimana saat aku sudah berada dalam keadaan yang layak, aku dapat tawaran yang sangat menjanjikan. Dan tempat tersebut sudah bergengsi ditataran dunia online di indonesia. Senang bukan main saat aku diajak bergabung didalam perusahaan besar itu, yah mau bagaimana lagi ini semua sudah jalan yang diberikan Allah padaku dan akupun harus mensyukurinya.

Sepanjang hampir satu bulan itu pun, banyak proses yang dilalui, mulai dari proses perkenalan sampai dengan proses wawancara dengan para pimpinan media online tersebut. Aku pun speechlees saat mengahdapi situasi seperti ini, ya anggap aja ini sudah rejekiku, alhamdulilah dengan senang hati aku menerimanya.

Mungkin ini yang aku mau dan aku cari, alhamdulilah Allahpun meredoinya. Sore tadi (15/3/2011) aku mendapat kabar yang baik dari perusahaan tersebut. Sudah nego gaji dan alhamdulilah gajikupun diatas dari tempat kerjaku sekarang.
Aku mulai berfikir, gaji besarpun dapat menyesuaikan, karena semua sudah diatur, tetapi pengalaman dan tantangan baru yang harusnya di hadapi. Semua memang sudah ada pada porsinya, jangan pernah menyesal, aku meralat tulisanku sebelumnya. Karena aku sangat menyadari semua ini adalah jalan yang sudah harus aku hadapi.

InsyAllah semua ini berkah, karena sudah mendapat restu dari orangtua yang sangat mencintaiku. Sekarang tinggal perjalanan baru yang harus aku hadapi selalu, pasti ada masalah didalamnya, semoga dengan belajarnya memahami masalah, aku bisa menganalisis bagaimana proses pembelajarannya dan pembenahannya. Ya Allah, aku sangat bersyukur dengan nikmat yang telah engaku berikan, engkau sangat baik padaku. Ya Allah jadikanlah aku makhluk yang selalu tunduk padamu. Amin.


VIVANEWS.COM YES WE CAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar